Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 10:18 WIB
 

Atlet Senior Dapatkan Penghargaan

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 30 November 2017 | 01:36 WIB
Atlet Senior Dapatkan Penghargaan
(Foto: BNI)

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah atlet senior Indonesia mendapatkan penghargaan atas prestasi yang pernah mereka raih. Dalam acara tersebut turut hadir atlet-atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Bank Nasional Indonesia (BNI) menjadi salah satu sponsor yang mendukung berlangsungnya Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun depan. BNI membuat suatu acara terkait olahraga dengan memberikan penghargaan kepada atlet-atlet senior pada hari Rabu (29/11/2017).

Pada kesempatan tersebut para Pahlawan Olahraga Legendaris yang hadir adalah Ellyas Pical yang merupakan Juara 3 kali IBF Super Flyweight Champion (1985-1989), Junaidi Abdillah (legenda pemain sepak bola di Olimpiade Munich 1972), Tati Sumirah (peraih Piala Uber Pertama untuk Indonesia tahun 1975) serta sejumlah atlet senior lainnya.

Selain memberikan penghargaan, BNI juga memberikan perlindungan kesehatan kepada atlet-atlet tersebut. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Ketua Pelaksana INASGOC Erick Thohir, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dan jajaran Direksi BNI.

Beberapa atlet Indonesia untuk Asian Games nanti turut hadir dalam acara tersebut. Muhammad Naufal (Atlet tembak), Ardhi pratama (Pebasket), Hanif Syahbandi (Pesepak bola) adalah atlet-atlet yang hadir di acara pemberian penghargaan.

"Sebagai atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018, pastinya sudah banyak persiapan yang dilakukan seperti fisik, teknik bermain, strategi serta mental untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia," kata Muhammad Naufal.

"Pelatih juga telah menciptakan situasi yang mendukung agar kami dapat menampilkan performa terbaik selama pertandingan," Naufal menambahkan.

Komentar

 
Embed Widget

x