Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 10:14 WIB
 

Meski Kalah, Menpora Dipuji Marcus/Kevin

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 29 November 2017 | 13:05 WIB
Meski Kalah, Menpora Dipuji Marcus/Kevin
(Foto: Bagus/kemenpora)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi melakukan pertandingan eksibisi bulutngkis melawan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Meski kalah, Imam dipuji Marcus/Kevin.

Laga eksibisi digelar di lapangan bulutangkis Kemenpora, Selasa (28/11/2017) sore. Lapangan bulutangkis Kemenpora dipenuhi wartawan serta beberapa komunitas bulutangkis, seperti INA_Bdminton, kevingideon.FC, Badminton Now, dan Badmintalk.

Imam berpasangan dengan Beben, yang berasal dari Badminton Menpora Cup. Menghadapi pasangan peraih enam gelar juara Super Series di 2017, Imam/Beben mampu memberikan perlawanan meski akhirnya kalah dalam pertarungan tiga gim, 13-21, 21-16, dan 25-27.

"Ini semua pasti penggemar bukutangkis Indonesia dan penggemar Kevin/Marcus, saya beruntung sore ini mendapat teman tanding yang seimbang. Hari ini benar-benar mendapatkan pelajaran bermain bulutangkis yang luar biasa, kalau dengan teman-teman Kemenpora saya masih bisa bermain neting, kali ini ternyata susah," kata Imam.

"Ini juga sebagai semangat baru bagi seluruh pebulutangkis Indonesia untuk menjadi yang terbaik karena kedepan persaingan tidak mudah negara lain sudah melakukan percepatan pembinaan termasuk pembinaan di layer kedua, ketiga dan seterusnya untuk itu semangat Marcus/Kevin harus ditiru oleh pebulutangkis Indonesia lainnya," tambahnya.

Dipaksa bermain tiga gim, Marcus/Kevin melemparkan pujian kepada Imam. Menurut dia, politikus PKB itu hanya perlu latihan lebih giat lagi.

"Permainan Pak Menteri bagus kok, kalau dilatih terus bisa mengalahkan saya," ungkap Marcus.

Komentar

 
Embed Widget

x