Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 04:52 WIB
 

Enam BUMN Sponsori Asian Games 2018

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:43 WIB
Enam BUMN Sponsori Asian Games 2018
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) terus melakukan persiapan jelang acara yang tinggal 10 bulan lagi. Enam BUMN digandeng untuk mensponsori penyelenggaran tersebut.

Pihak INASGOC telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan enam BUMN terkait, Kamis (26/10/2017) di Kantor Wakil Presiden RI, Medan Merdeka Utara, Jakarta. PT Telekomunikasi Indonesia, PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel), PT Bank Negara Indonesia (BNI), PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Bank Mandiri, dan PT Pertamina telah setuju untuk mensponsori pelaksanaan Asian Games 2018.

Turut hadir dalam acara itu adalah, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, yang juga Ketua Pengarah Asian Games 2018, Ketua Pelaksana INASGOC, Erick Thohir dengan Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia, Alex J Sinaga, Direktur Utama PT Telekomunikasi Seluler Indonesia, Ririek Adriansyah, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia, Achmad Baiquni, Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia, Suprajarto, Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri, Sulaiman A. Arianto, dan Direktur Utama PT Pertamina, Elia Massa Manik.

"Ini momen penting dan patut dicatat serta diberikan penghargaan. Dengan keterlibatan BUMN tersebut, maka jika ada atlet Indonesia yang menjadi juara dan menerima medali di background mereka ada logo-logo brand Indonesia, bukan brand asing," ucap Jusuf Kalla.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas komitmen sponsorship yang diberikan enam BUMN untuk mendukung pendanaan Asian Games 2018. Sponsorship merupakan satu dari empat sumber pemasukan utama INASGOC, selain penjualan hak siar, penjualan tiket masuk ke venue, serta penjualan merchandise," kata Erick Thohir.

"Oleh sebab itu, dengan sudah terealisasi kerjasama sponsorship ini, maka saya yakin Asian Games 2018 akan berjalan sukses," imbuhnya.

Keenam BUMN itu menjadi sponsor tingkat prestige Asian Games 2018. Total sekitar 500 miliar Rupiah akan dikucurkan untuk membantu penyelenggaraan acara olahraga empat tahunan tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x