Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:16 WIB

Menpora Perjuangkan Bonus Menjadi PNS

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 25 September 2017 | 03:34 WIB
Menpora Perjuangkan Bonus Menjadi PNS
Menpora, Imam Nahrawi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Solo - Atlet-atlet kontingen Indonesia di ASEAN Para Games 2017 telah pulang dan disambut oleh Menpora, Imam Nahrawi. Menpora ingin memperjuangkan bonus menjadi PNS bagi atlet-atlet peraih emas ajang itu.

Atlet-atlet Indonesia pulang dari Kuala Lumpur menuju Solo, Minggu (24/9/2017). Kedatangan mereka langsung disambut oleh Menpora di Bandara Adi Sumarmo.

Menpora bangga dengan hasil yang telah dicapai oleh Indonesia di ajang ASEAN Para Games 2017 dengan menjadi juara umum. Kini ia ingin memperjuangkan atlet-atlet yang berkontribusi agar bisa mendapatkan bonus menjadi PNS, seperti yang diberikan kepada atlet SEA Games.

"Presiden Joko Widodo terus mewanti-wanti persamaan hak ini sejak SEA Games Singapura beberapa tahun lalu, komitmen Bapak Presiden Joko Widodo ini mari kita kawal bersama," kata Menpora.

"Saya berharap persyaratan PNS untuk atlet berprestasi ASEAN Para Games tidak disamakan dengan yang biasa karena atlet adalah pejuang bangsa, semoga Kementerian PAN RB yang memiliki kebijakan dan akan mendengar hal ini," tambahnya.

Indonesia keluar sebagai juara umum usai memenangkan 126 medali emas, 75 medali perak dan 50 medali perunggu. Menurut Imam, pencapaian tersebut merupakan sebuah rekor.

"Selain capaian medali ini kita juga berhasil menorehkan 36 rekor yakni 28 dari cabang renang, 4 atletik dan 4 angkat berat," tambahnya.

Komentar

Embed Widget

x