Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:43 WIB

Gigit Kemaluan Lawan, Watts Kena Hukuman Berat

Oleh : Arif Budi Winarto | Rabu, 11 September 2013 | 15:20 WIB
Gigit Kemaluan Lawan, Watts Kena Hukuman Berat
Pemain rugby Anthony Watts gigit kemaluan lawan - (Foto:Riset)
facebook twitter

INILAH.COM, Gold Coast - Pemain rugby Anthony Watts harus menerima hukuman lantaran aksi ekstrem yang dilakukannya saat pertandingan final Piala Bycroft (Piala Liga Rugby Australia), Sabtu (1/9/2013).

Pertandingan yang mempertemukan Tugun Seahawks dan Bilambil Jets itu diwarnai kontak fisik ilegal. Watts yang terlibat dalam adu jotos diadukan lawannya dari kubu Bilambil Jets yang mengaku kemaluannya terasa sakit akibat digigit oleh Watts.

Sempat membantah tuduhan tersebut, Watts akhirnya tak bisa berkutik setelah dalam sidang yang digelar Selasa (10/9/2013) waktu setempat, Majelis Hakim memvonis Watts bersalah dan menerima sanksi larangan bermain delapan pertandingan.

Keputusan Majelis Hakim ini didasarkan atas bukti-bukti yang didapat termasuk rekaman video pertandingan yang marak beredar di situs youtube.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit 20 detik tersebut, terlihat Watts mendorong pemain Jets hingga terjatuh. Rekaman tidak menunjukkan secara jelas insiden tersebut. Sang korban berhasil meyakinkan wasit dengan membuka celana dan menunjukkan kemaluannya.

Kasus ini bukanlah yang pertama dibuat pemain 26 tahun tersebut. Juni lalu, ia sempat didenda akibat terlibat keributan dan perkelahian di Festival Cooly Rocks.[yob]

Sumber: The Sydney Morning Herald

Komentar

Embed Widget
x