Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:34 WIB

Bahu Pulih, Marquez Siap Tempur di Misano

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 11 September 2013 | 07:03 WIB
Bahu Pulih, Marquez Siap Tempur di Misano
Marc Marquez - crash.net
facebook twitter

INILAH.COM, Misano - Marc Marquez tak bisa melaju dengan nyaman di balapan GP Inggris akibat cedera. Namun, podium kedua berhasil diraihnya. Jelang balapan GP San Marino, Marquez merasa kondisinya jauh lebih baik.

Marquz mengalami dislokasi bahu kiri pada saat melakukan pemanasan di GP Inggris yang dihelat di Sirkuit Silverstone awal bulan ini. Meski demikian, sang rookie mampu finis di belakang Jorge Lorenzo yang tampil sebagai juara.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik sejak kecelakaan di Silverstone, jadi semoga saya akan berada di kondisi hampir 100 persen akhir pekan ini!" ungkap Marquez seperti dikutip Crash.

"Saya akan tiba ke Italia sedikit terlambat dari biasanya untuk balapan pekan ini karena saya akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjalani fisioterapi pada bahu," lanjut pebalap Repsol Honda itu.

Marquez kemudian beralih membahas Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2013). "Misano butuh banyak pengereman dan treknya lebih kecil dan lambat jika dibandingkan dengan sirkuit lain di kalender balapan, jadi akan menarik melajukan motor MotoGP di sana."

"Sekali lagi, targetnya adalah untuk bekerja seperti biasanya, fokus ke hari Minggu, dan mempersiapkan diri kami sebaik mungkin," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x