Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:55 WIB

Hamilton Tak Sabar Bikin Kesal Fans Italia Lagi

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Jumat, 6 September 2013 | 00:01 WIB
Hamilton Tak Sabar Bikin Kesal Fans Italia Lagi
Lewis Hamilton - autosport.com
facebook twitter

INILAH.COM, Monza - Lewis Hamilton menyikapi tekanan yang diberikan publik Italia dengan antusias. Pebalap Mercedes GP itu tak sabar untuk kembali membuat kesal fans balap di Negeri Pizza.

Pebalap asal Inggris yang saat itu memperkuat tim Inggris, McLaren, membuat kesal fans fanatik Ferrari saat menjuarai GP Italia 2012. Fans tuan rumah pun tak hentinya mencemooh Hamilton. Pebalap tim jagoan tuan rumah, Fernando Alonso, hanya berada di tempat ketiga.

"Saya akan senang sekali mengalami hal itu lagi tahun ini," ujarnya seperti dilansir Autosport.

"Jika saya berhasil berada di atas sana dan mendapat cemoohan itu berarti saya menang dan jelas saya menginginkan itu. Yang mengejutkan, banyak juga dukungan (untuk Mercedes) di sana," ia menambahkan.

Meski demikian, pebalap berusia 28 tahun itu berharap bisa memenangkan hati fans balap di Italia.

"Mungkin akan butuh waktu lama sebelum semua fans Ferrari mengubah opininya, tetapi itu adalah hal yang alami," juara dunia 2008 itu mengakhiri.

Sementara itu, Mercedes sudah menyiapkan set sayap depan yang memiliki koefisien drag (tekanan udara terhadap mobil) yang lebih rendah. Teknologi baru ini diharapkan bisa membantu memperbaiki performa Hamilton.

Komentar

Embed Widget
x