Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:27 WIB

Target Sapu Bersih di Indonesia GP Gold

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 5 September 2013 | 18:44 WIB
Target Sapu Bersih di Indonesia GP Gold
Rexy Mainaky - (Foto : badmintonindonesia.org)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia menargetkan sapu bersih gelar juara pada turnamen Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013.

Seluruh pemain Pelatnas Cipayung dipastikan turun pada turnamen yang akan dilangsungkan di GOR Amongraga, Yogyakarta, pada 24-29 September 2013.

"Jika melihat dari kekuatan sekarang dan seluruh penghuni pelatnas turun, target kami adalah sapu bersih gelar juara. Tommy (Sugiarto) sudah bisa juara di level superseries, ini adalah turnamen gp gold yang levelnya lebih rendah," ujar Rexy Mainaky, Kabid Binpres PBSI, dilansir situs resmi PBSI.

"Tommy dan Hayom (Dionysius Hayom Rumbaka) punya peluang besar, dan ada Sony (Dwi Kuncoro) dan Simon (Santoso) juga," ia melanjutkan.

Tahun lalu, Indonesia menggondol dua gelar juara dari nomor tunggal putra Sony Dwi Kucoro serta pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pasangan juara dunia 2013 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi/Liliyana juga turut memperkuat skuad tuan rumah. Begitu juga pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang tahun lalu menjadi runner up.

"Penonton Yogyakarta pasti juga merasa penasaran untuk melihat secara langsung bagaimana sebenarnya aksi dua juara dunia kita itu. Kehadiran mereka ini pasti akan membuat kejuaraan lebih berbobot dan lebih prestisius," tegas Rexy.

Komentar

Embed Widget
x