Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:20 WIB

Fernando Alonso Beli Tim Balap Sepeda Spanyol

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 5 September 2013 | 05:04 WIB
Fernando Alonso Beli Tim Balap Sepeda Spanyol
fernandoalonso.com
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Fernando Alonso kini mulai merambah dunia bisnis. Pebalap Ferrari itu membeli Tim Balap Sepeda asal Spanyol, Euskaltel Euskadi.

Tim Sepeda yang berbasis di Basque itu saat ini terancam mengalami kebangkrutan pada akhir musim musim karena tak ada sponsor. Melalui situs resminya, Alonso mengungkapkan telah mencapai kesepakatan awal untuk mengakuisisi tim tersebut.

"Kami telah mencapai kesepakatan awal untuk membeli tim Euskatel Euskade dan mencegah mereka mengalami kebangkrutan. Transparansi dan peraturan ketat terkait doping menjadi pilar penting bagi tim baru ini," ungkap Alonso.

Euskatel Euskade, yang saat ini berkompetisi di Vuelta a Espana (bagian dari Grand Tour Spanyol), merupakan salah satu tim tertua. Alonso juga menegaskan akan tetap menghormati kontrak para pembalap saat ini untuk musim 2014 dan 2015.

"Penekanan pada kehormatan, pemahaman dan cinta Alonso telah terlihat pada tim ini. Profesionalisme, warisan sejarah, dan hobinya," demikian pernyataan resmi tim.[yob]

Komentar

Embed Widget
x