Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:36 WIB

Kedapatan Mabuk, Odom Dibela Del Negro

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 4 September 2013 | 22:02 WIB
Kedapatan Mabuk, Odom Dibela Del Negro
Lamar Odom - tmz.com
facebook twitter

INILAH.COM, Los Angeles -Mantan pelatih Los Angeles Clippers, Vinny Del Negro, membela mantan anak buahnya, Lamar Odom, yang dikabarkan mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

Odom ditahan polisi pada Jumat (30/8/13) pagi waktu setempat karena mengendara mobil dalam keadaan mabuk. Polisi melihat mobil yang dikendarai pebasket berusia 33 tahun itu melaju di bawah kecepatan minimal, namun dengan gerakan zig-zag.

Saat polisi memintanya untuk berhenti, Odom terus melaju hingga melewati tiga pintu keluar tol sebelum akhirnya merespon perintah polisi, demikian dilansir TMZ.

Sumber yang sama juga menyebutkan pemain yang sudah 14 tahun berkarir di NBA itu bermasalah dengan narkotika dan obat-obatan terlarang. Berbagai pemberitaan negatif itu membuat karirnya terancam. Kini, Del Negro muncul untuk membelanya.

"Dia orang baik, rekan yang baik. Semua orang menyukainya. Tak pernah ada masalah dengannya," kata Del Negro seperti dilansir LA Times.

"Saya tahu dia mengalami banyak tekanan saat ini. Hal semacam ini tak pernah mudah. Dia selalu mengalami rintangan berat dan membebaninya. Anda akan merasa payah, tetapi sekaligus berharap semuanya segera kembali normal," pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan.

Sejumlah kalangan di NBA menyebut karir pemain LA Clippers yang pernah memperkuat Miami Heat, Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks itu sudah tamat.

"Lamar masih bisa bermain" Del Negro membela. "Bukan skil basketnya yang jadi masalah. Begitu dia kembali ke kondisi terbaiknya dan mengembalikan konsentrasinya, dia akan menjadi pemain yang berguna."

Komentar

Embed Widget
x