Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:25 WIB

Kisah LeBron James Diangkat Jadi Acara Televisi

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 4 September 2013 | 21:47 WIB
Kisah LeBron James Diangkat Jadi Acara Televisi
Le Bron James - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Los Angeles - Dua kali juara NBA, Le Bron James, sedang menggarap film yang terinspirasi kisah hidupnya. Film berjudul Survivors Remorse itu bergenre komedi.

Kisah hidup guard Miami Heat itu sudah cukup sering diangkat ke layar kaca. Namun hal itu tak menghentikan James dan sobatnya sejak kecil, Maverick Carter, untuk membuat serial televisi tentang kisah hidup mereka berdua.

Kebetulan, dua orang yang bersahabat sejak kecil itu tumbuh menjadi figur sukses di bidangnya masing-masing. James sebagai pebasket dan Carter sebagai pengusaha. Keduanya, menjabat sebagai produser eksekutif, mengajak produser televisi dari Fenway Sports Group, Tom Werner, untuk mewujudkan ide tersebut.

Acara komedi situasi berdurasi setengah jam itu disiarkan di saluran televisi kabel, Starz. Survivors Remorse berkisah tentang bagaimana dua sahabat yang sukses di bidangnya masing-masing, NBA dan bisnis, bergelut dengan uang, ketenaran, cinta dan kebingungan akan sukses yang diraihnya.

Meski demikian, kedua tokoh utama dalam acara ini tidak akan menggunakan nama James maupun Carter.

"Ini sama sekali bukan biografi berseri saya maupun LeBron. Ini adalah karakter fiksi yang hidup di duni afiksi. LeBron terlalu tenar, dia akan mengacaukan segalanya jika saya membuat acara tentang dia," kata Mavericks, seperti dilansir Yahoo Sports.

Sementara James lebih terang-terangan mengakui bahwa acara ini terinspirasi dari penggalan kisah hidup mereka.

"Bagi Maverick dan saya, bisa berada di posisi kami sekarang, mengingat darimana kami berasal, adalah sesuatu yang sukar dipercaya. Saya merasa ini adalah kisah yang patut diceritakan, dan tak ada orang yang bisa menyusun cerita seperti Tom Werner," pebasket berusia 28 tahun yang lahir di Ohio, AS itu.

Komentar

Embed Widget
x