Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:26 WIB

Juara GP Inggris, Lorenzo & Tim Cukur Mohawk

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 4 September 2013 | 06:45 WIB
Juara GP Inggris, Lorenzo & Tim Cukur Mohawk
instagram
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Cara unik dilakukan Jorge Lorenzo untuk merayakan keberhasilan tampil sebagai juara GP Inggris. Dia dan timnya mencukur rambut dengan gaya mohawk.

Pada balapan GP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu (1/9/2013) petang WIB, Lorenzo tampil terdepan dengan catatan waktu 40 menit dan 52,515 detik, unggul 00,081 detik dari Marc Marquez yang menempati posisi kedua.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Lorenzo. Pasalnya, ini adalah kemenangan pertama pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut dari enam seri terakhir.

Sebagai perwujudan rasa bahagia, Lorenzo mencukur rambutnya dengan gaya mohawk layaknya seorang Indian. Tak hanya itu, anggota timnya juga merayakannya dengan cara yang sama.

"Pada Kamis kemarin saya katakan kepada tim jika berhasil menang, maka kita akan membuat potongan rambut spesial (dan jelek)! Ini dia hasilnya," tulis Lorenzo di akun resmi Twitter-nya, @lorenzo99.

Kemenangan Lorenzo tak lepas dari petaka yang menimpa rivalnya, Marc Marquez. Sang pemuncak klasementerjatuh pada saat lap pemanasan dan mengalami cedera bahu. Meski demikian, pebalap berusia 20 tahun itu mampu menempati podium kedua.[yob]

Komentar

Embed Widget
x