Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 00:01 WIB

Marquez Pole Position, Lorenzo Kesal

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 1 September 2013 | 12:08 WIB

Berita Terkait

Marquez <i>Pole Position</i>, Lorenzo Kesal
Pebalap andalan Yamaha, Jorge Lorenzo - (foto: istimewa)

INILAH.COM, Silverstone - Marc Marquez menjadi pole position di MotoGP seri Inggris. Hal itu membuat pebalap andalan Yamaha, Jorge Lorenzo kecewa.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Sabtu malam (31/8/2013) WIB, Marquez menorehkan waktu 2 menit 00,691 detik. Debutan balap MotoGP itu unggul 0,182 dari Lorenzo.

Torehan yang dibuat juara Moto2 musim lalu itu membuat Lorenzo kesal. Pasalnya juara MotoGP musim lalu itu sudah optimistis bakal start dari posisi terdepan.

"Saya sudah yakin akan pole position. Tapi ketika melihat hasil sesi kualifikasi dan mengetahui kalau Marquez bisa lebih baik membuat saya kecewa. Itu adalah satu lap terbaik saya di sepanjang karir," terang Lorenzo, dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Sebenarnya saya ingin mencoba satu kali lagi, tapi itu tidak mungkin. Tapi tak apa, itu hanya kualifikasi, yang terpenting adalah hasil balapan," sambung pebalap berusia 26 tahun tersebut.

"Besok (sore ini) akan menjadi balapan yang panjang. Mari kita berharap untuk meraih kemenangan. Saya akan berjuang untuk balapan di GP Inggris," tegas rider Spanyol itu.

Saat ini Marquez berada di puncak klasemen dengan 213 poin, unggul 26 poin dan 44 poin dari Dani Pedrosa dan Lorenzo.

Komentar

Embed Widget
x