Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 02:11 WIB

Linsanity Tak Sabar Main Bareng Howard

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Selasa, 27 Agustus 2013 | 12:33 WIB
Linsanity Tak Sabar Main Bareng Howard
Dwight Howard dan Jeremy Lin - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Beijing - Point guard Houston Rockets, Jeremy Lin, tak sabar bermain dengan center Dwight Howard, yang bergabung dari Los Angeles Lakers pada bursa transfer awal musim ini.

Lin, yang saat ini berada di Beijing dan belum berlatih bersama Howard, yakin mereka bisa klop karena sama-sama suka bermain dengan taktik pick and roll. Yakni satu pemain menghalangi lawan untuk memberi ruang bagi rekannya yang menguasai bola, lalu bergerak ke ruang kosong di belakang bek untuk menerima umpan.

"Kami belum berada di Houston dan belum berlatih bersama jadi saya belum tahu," ujar Jeremy Lin seperti dilansir Yahoo Sports.

"Tetapi dia suka sekali bermain pick and roll dan saya suka bermain pick and roll, jadi saya harap kami bisa bekerja sama dengan baik dan belajar bekerja sama dengan baik," pemain keturunan Taiwan itu menambahkan.

Rockets tampil cemerlang bersama Lin musim lalu, mencatat statistik 45 menang dan 37 kali kalah di musim reguler. Pemain berusia 25 tahun itu selalu tampil sebagai starter di seluruh pertandingan reguler. Lin mencatatkan rata-rata 13 poin dan enam assist, menjadikannya salah satu pemain incaran klub lain.

"Saat ini saya tahu selalu ada spekulasi soal apa yang mungkin terjadi, tetapi saya belum membuat keputusan apapun dan saya belum memikirkannya. Saya baru akan menanggapinya jika waktunya tiba," ia mengakhiri.

Lin tampil cemerlang juga musim lalu bersama Knicks, menciptakan euforia bernama Linsanity, yang diplesetkan dari kata Insanity (kegilaan). Meski berkewarganegaraan Amerika Serikat, darah Taiwan membuatnya jadi idola baru di daratan Cina, seperti Yao Ming.

Komentar

Embed Widget
x