Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 01:22 WIB

Bahu Cedera, Ben Spies Absen di GP Indianapolis

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 18 Agustus 2013 | 04:00 WIB
Bahu Cedera, Ben Spies Absen di GP Indianapolis
Ben Spies Pembalap Paramac Ducati - (foto:istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Indianapolis - Ben Spies terancam tak dapat turut berpartisipasi di di MotoGP. Pembalap Paramac Ducati itu terjatuh [ada sesi latihan bebas ketiga dan menglami dislokasi bahu.

Ben Spies baru dua kali turun balapan musim ini, yakni pada MotoGP Qatar dan Austin. Hal itu diebabkan Spies harus memulihkan cedera bahu kanan yang didapatnya pada GP Malaysia Oktober tahun lalu.

Kini cedera yang sama menimpa bahu kirinya, pada sesi Latihan Bebas pamungkas di Indianapolis Motor Speedway pada Sabtu (17/8/2013) malam WIB, Spies terlempar dari Desmosedici-nya saat keluar dari tikungan keempat.

Dia bahkan tak mampu melepas helmnya tanpa bantuan orang lain dan terus fokus pada bahu kirinya yang kesakitan. Pebalap Amerika Serikat ini segera dibawa ke Medical Centre.

Hasil pemeriksaan menyatakan dia mengalami dislokasi pada bahu kiri, dan dinyatakan tidak sehat untuk melanjutkan balapan. Situasi bertambah rumit bagi pria Texas itu karena balapan berikutnya berlangsung dalam jarak hanya sepekan.

Komentar

Embed Widget
x