Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 05:42 WIB

Serena Williams ke Semifinal Cincinnati Open

Oleh : Arif Budi Winarto | Sabtu, 17 Agustus 2013 | 08:15 WIB
Serena Williams ke Semifinal Cincinnati Open
Serena Williams - reuters.com
facebook twitter

INILAH.COM, Cincinnati - Petenis putri asal Amerika Serikat Serena Williams masih terlalu tangguh untuk petenis asal Simona Halep. Dalam partai perempat final Cincinnati Terbuka, Jumat malam (16/8/13) waktu setempat, petenis nomor satu dunia itu menang dua set langsung atas petenis nomor 22 dunia itu, 6-0 dan 6-4.

Saudara kandung petenis Venus Williams ini merebut set pertama dalam waktu 16 menit. Beberapa kali serve tajam Serena gagal dikembalikan dengan baik oleh Halep yang tampil kurang meyakinkan.

Di set kedua, penampilan Halep mulai membaik, ia beberapa kali merepotkan Serena dan sempat mengejar ketertinggalan 5-4. Namun, dengan pengalaman yang dimiliki Serena, petenis 31 tahun itu sukses menutup set kedua saat ia sukses mengembalikan serve Halep dan mengunci angka 6-4.

Total Serena berhasil mematahkan lima kali servis Halep dan membuat enam ace.

"Saya sebanarnya tak merasa begitu baik sepanjang pekan ini, saya begitu terkejut saya masih bisa melangkah di turnamen ini. Jujur saja, ini bukan tentang bagaimana Anda bermain hingga akhir. Tapi ini tentang menjadi pemenang, tak peduli apakah Anda bermain baik atau tidak," ia mengungkapkan kepada Reuters.

"saya bisa sejauh ini dan berada di semifinal. Adalah hasil yang baik. Yang jelas, saya ingin berbuat lebih baik dan saya akan melihat bagaimana kelanjutannya," tutup Serena.

Di babak semifinal, Serena akan ditantang petenis asal Cina Li Na. Na melaju mudah ke semifinal setelah lawanya Agnieszka Radwanska mengundurkan diri untuk menghadiri acara pemakaman anggota keluarganya.

Komentar

x