Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 00:39 WIB

Ricky Soebagdja Tinggalkan Posisi Humas PBSI

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 26 Juli 2013 | 03:34 WIB
Ricky Soebagdja Tinggalkan Posisi Humas PBSI
Ricky Soebagdja mundur dari PBSI - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ricky Soebagdja, yang sebelumnya menjabat sebagai Hubungan Masyarakat (Humas) PBSI, tak lagi menduduki posisi tersebut. Posisinya digantikan oleh mantan pebulutangkis nasional, Yuni Kartika.

Meski tak lagi menjabat sebagai Humas, Ricky masih tetap berada di lingkungan PSBI. Mantan ganda putra terbaik Indonesia bersama Rexy Mainaky itu menjabat sebagai Kasubid Pelatnas, posisi yang sebelumnya ditempati Christian Hadinata.

Dengan posisi barunya tersebut, Ricky akan kembali bertemu dengan mantan rekannya, Rexy, yang menjabat Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi. Sementara itu, Christian Hadinata kini menempati posisi Staf Ahli Pendidikan dan Pelatihan.

"Setelah Djarum Indonesia Open kemarin, ada beberapa perubahan. Salah satunya saya yang diminta untuk menjadi Kasubid Pelatnas. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan rekan media selama ini, semoga dengan masuknya Yuni, kinerja Humas PBSI akan lebih baik lagi," ujar Ricky, dilansir situs resmi PBSI.

Sementara itu, sosok Yuni Kartika yang menggantikan posisi Ricky bukanlah orang baru. Ia sering muncul di layar televisi sebagai pembawa acara bulutangkis.

"Sekarang ada perubahan struktur di tubuh PBSI. Ditunjuk sebagai Kabid Humas, ini merupakan tanggung jawab buat saya. Tentunya akan sangat menyenangkan dan seru berada di kepengurusan periode ini," ujar perempuan kelahiran 16 Juni 1973 itu.

"Mohon doa dan dukungannya. Kami siap memberikan semua informasi yang dibutuhkan rekan-rekan media. Bersama-sama kita harapkan semoga prestasi bulutangkis kita bisa bangkit lagi dan semoga ada Ricky-Ricky (Soebagdja) yang lainnya," ia menutup.

Komentar

Embed Widget
x