Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 10:11 WIB

Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013

Cina Rebut Gelar Ketiga di Ganda Campuran

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Juni 2013 | 18:29 WIB
Cina Rebut Gelar Ketiga di Ganda Campuran
Zhang Nan/Zhao Yunlei - (Foto : badmintonindonesia.org)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Cina tampil dominan di Djarum Indonesia Open Super Series 2013. Setelah merebut gelar di ganda putri dan tunggal putri, mereka kembali juara di ganda campuran.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (16/6/2013) sore, pasangan Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei, berhasil mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 24-22, 20-22 dan 21-12.

Ini merupakan kekalahan kedua Fischer/Pedersen atas Zhang Nan/Zhao Yunlei. Di Olimpiade 2012, mereka juga takluk dari unggulan ketiga tersebut.

"Pertandingan tadi sangat berat. Temperatur di stadion sangat panas. Kami lelah dan tidak bisa main maksimal terutama di gim ketiga. Mereka layak mendapat pujian," ujar Fischer, usai pertandingan.

Turnamen terdekat setelah ini adalah Singapore Oper Super Series. Namun, unggulan keempat tersebut memutuskan tidak ikut serta dan fokus ke Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Cina, Agustus mendatang.

"Pedersen langsung ke bandara mengejar pesawat untuk liburan. Saya juga akan istirahat dan berlibur beberapa hari sebelum kembali ke Denmark. Ada waktu enam pekan persiapan untuk tampil di Kejuaraan Dunia," ia menutup. [arn]

Komentar

Embed Widget
x