Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 21:33 WIB

Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013

Indonesia Raih Gelar Ganda Putra

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Juni 2013 | 17:27 WIB
Indonesia Raih Gelar Ganda Putra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan - (Foto : badmintonindonesia.org)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menjadi juara Djarum Indonesia Open Super Series 2013. Ini menjadi gelar satu-satunya untuk Indonesia.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (16/6/2013) sore, Ahsan/Hendra mampu mengalahkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae, 21-14, 21-18 dengan waktu 39 menit.

"Hari ini kami bermain cukup baik. Sebelum bertanding, kami sudah mempelajari permainan lawan melalui rekaman video pertandingan," ujar Hendra, usai pertandingan.

Kemenangan ini disambut gembira oleh Ahsan. Ia mengucapkan terimakasih kepada dukungan semua suporter Indonesia di Istora dan di mana saja.

"Alhamdulillah bisa menang. Kalau boleh jujur, saya tadi bermain dalam kondisi lelah. Tapi, berkat dukungan penonton, rasa lelah itu tidak terasa. Saya ingin main habis-habisan untuk meraih kemenangan," kata Ahsan.

Selanjtunya, Ahsan/Hendra akan bermain di Singapore Open Super Series sebelum akhirnya menuju Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Cina, bulan Agusutus mendatang.

"Target dari PBSI memang menjadi juara dunia. Masih ada waktu sekitar lima pekan setelah Singapore Open untuk persiapan ke Kejuaraan Dunia," ia menutup. [arn]

Komentar

Embed Widget
x