Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 17:53 WIB

Prancis Terbuka

Kalahkan Sharapova, Serena Raih Gelar Kedua

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 9 Juni 2013 | 00:09 WIB
Kalahkan Sharapova, Serena Raih Gelar Kedua
Serena Williams berhasil menjuarai Prancis Terbuka - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Paris Serena Williams berhasil menjuarai Prancis Terbuka. Dia mengalahkan Maria Sharapova di Rolamd Garros, Paris, Sabtu (8/6/2013) malam WIB.

Setelah sebelas tahun lamanya, Serena akhirnya bisa menjuarai Prancis Terbuka untuk yang kedua kalinya. Ini sekaligus gelar Grand Slam-nya yang ke-16.

Di partai final itu, petenis asal Amerika Serikat tersebut berhasil mengalahkan Sharapova dalam dua set, 6-4 dan 6-4. Duel itu berjalan selama satu menit 46 detik.

"Sebelas tahun merupakan waktu yang lama. Saya sekarang mempunyai 16 gelar Grand Slam. Sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata, saya sangat bersemangat," imbuh Serena, dikutip dari Sky Sports.

"Saya menciptai Paris. Banyak waktu yang saya habiskan di kota ini. Saya tinggal hingga berlatih di sini. Saya merupakan bagian dari Paris," sambung petenis nomor satu dunia tersebut.

Petenis berusia 31 tahun itu pun memuji permainan Sharapova. Serena pun berharap bisa bertanding lagi di tempat yang sama dengan petenis cantik asal Rusia tersebut.

"Dia melakukan pertandinganyang luar biasa. Seorang juara sejati. Saya berharap bisa bertanding lagi dengannya di tahun depan," tegas Serena.

Komentar

x