Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 02:29 WIB

Prancis Terbuka

Federer Melangkah Mulus ke Babak Ketiga

Oleh : Cakrayuri | Kamis, 30 Mei 2013 | 05:16 WIB
Federer Melangkah Mulus ke Babak Ketiga
Roger Federer melangkah mulus ke babak ketiga kejuaraan tenis Prancis Terbuka - (Foto: perfect-tennis)
facebook twitter

INILAH.COM, Paris Roger Federer melangkah mulus ke babak ketiga kejuaraan tenis Prancis Terbuka. Dia menghancurkan Somdev Dewarman dengan tiga set.

Tak ada perlawanan berarti yang diberikan petenis asal India itu kala menghadapi Federer. Unggulan kedua itu pun menang telak, 6-2, 6-1 dan 5-1. Pertandingan keduanya berlangsung selama 90 menit.

Di set pertama, Federer sempat membuat sejumlah kesalahan. Namun, Dewarman tak bisa memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dibuat petenis asal Swiss tersebut.

Federer terus mendominasi permainan, baik di set kedua maupun ketiga. Di set ketiga, Dewarman tak bisa membendung kekuatan pukulan Federer yang terkenal keras.

"Sangat menyenangkan bisa membayar kerja keras ini dengan sebuah kemenangan. Saya harap ini bisa berlanjut sampai final," Federer mengatakan, dikutip dari Sky Sports.

Di babak ketiga, Federer sudah ditunggu oleh unggulan ke-30, Julien Benneteau yang di laga sebelumnya menundukkan Tobias Kamke lewat duel lima set.

"Selanjutnya saya akan menghadapi Benneteau. Dia pernah mengalahkan saya di Rotterdam, Belanda pada awal tahun ini," dia tak menganggap remeh lawannya itu.

Komentar

Embed Widget
x