Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 18:16 WIB

Ducati Optimistis Tatap GP Prancis

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 15 Mei 2013 | 19:45 WIB
Ducati Optimistis Tatap GP Prancis
Dovizioso - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Paris - Ducati selalu berhasil naik podium ketika tampil di Sirkuit Le Mans, Prancis. Hal itu pun menimbulkan optimisme tinggi di benak Andrea Dovizioso.

Selama dua musim membela Ducati sejak tahun 2011, Valentino Rossi cuma berhasil tiga kali naik podium. Dua dari tiga podium The Doctor itu berhasil diraih saat membalap di sirkuit Le Mans.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Ducati di Le Mans, Dovizioso pun yakin Ducati bakal meraih hasil maksimal saat melakoni balapan, Minggu (26/5/2013) akhir pekan ini.

"Kondisi di Le Mans selalu tricky, itu karena balapan di sana biasanya dalam keadaan hujan," jelas Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saya masih berpikir sirkuit itu adalah lintasan yang bagus buat Ducati dan itu merupakan sirkuit yang bagus buat saya."

"Oleh karena itu, kami seharusnya akan datang ke sana dengan kepercayaan diri dan jika kami bisa memahami letak di mana kami bisa melakukan pengembangan, meskipun untuk saat ini kami tak begitu memikirkan hasilnya," tambah rider asal Italia itu.

Komentar

Embed Widget
x