Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 10:14 WIB

Pagi Ini, Tim Piala Sudirman Bertolak ke Malaysia

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 15 Mei 2013 | 00:49 WIB
Pagi Ini, Tim Piala Sudirman Bertolak ke Malaysia
Ilustrasi - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Tim Piala Sudirman Indonesia menurut rencana akan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, pagi nanti pukul 11.00 WIB. Ada 19 atlet dan ofisial yang akan terbang ke Kuala Lumpur.

Menurut jadwal, Tim Piala Sudirman Indonesia akan berangkat dari Pelatnas PBSI di Cipayung menuju Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.00 WIB dan menuju Terminal 2D/D.

Rombongan Tim Piala Sudirman Indonesia akan menggunakan pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH710 dan lepas landas pukul 11.00 WIB.

Jelang keberangkatan besok, Pelatnas Cipayung tampak disibukkan dengan persiapan final semua perlengkapan yang akan dibawa. Tak hanya atlet yang mempersiapkan diri, tim pelatih serta ofisial pun demikian. Untuk menunjang kondisi dan performa atlet yang akan bertanding, PBSI akan membawa tim pendukung yang terdiri dari dokter, psikolog, fisioterapis, nutrisionis, hingga ahli pijat.

"Persiapan kami sudah 100 persen, baik atlet, pelatih, tim ofisial dan pendukung sudah siap untuk berangkat besok (pagi ini). Berdasarkan infomasi dari masing-masing pelatih, semua atlet dalam kondisi yang fit," kata Ricky Soebagdja, Kabid Humas dan Sosial Media seperti dilansir situs resmi PBSI.

Piala Sudirman akan digelar tanggal 19-26 Mei 2013 di Putra Stadium, Kuala Lumpur.

Komentar

Embed Widget
x