Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:41 WIB

Chris John dan Daud Yordan Dinyatakan Siap Tempur

Senin, 8 April 2013 | 19:45 WIB
Chris John dan Daud Yordan Dinyatakan Siap Tempur
Chris The Dragon John dan Daud Cino Yordan - Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Dua petinju andalan Indonesia, Chris The Dragon John dan Daud Cino Yordan, dinyatakan siap menjalani pertarungan pada hari Minggu (14/4/13) mendatang.

Senin pagi (8/4/13) WIB, kedua petinju tersebut mendatangi Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Kesehatan Olahraga Nasional (PP-ITKON) untuk menjalani pemeriksaan secara menyeluruh jelang pertandingan.

"Intinya (keduanya) fit dan layak tanding," kata Dokter PP-ITKON, Dr. Christofer, di Jakarta, Senin.

Dijelaskan Christofer, masing-masing petinju menjalani enam jenis pemeriksaan, yakni kesehatan umum, gigi, elektrokardiogram (EKG), tes darah untuk HIV dan Hepatitis B, pemeriksaan VO2max dan Ergocycle.

"Tadi Chris John datang pukul 09.30 WIB, dan Daud jam 10.00 WIB," ujarnya.

Selain kedua petinju tersebut, PP-ITKON hari ini juga memeriksa tiga petinju lain yakni Heri Amol, Sahlan Koral, dan Yohanes Yordan. Sementara itu, lawan Chris John dan Daud Yordan akan memeriksakan kesehatannya di PP-ITKON pada Kamis (11/4)n pukul 13.00 WIB.

Chris John akan menjalani pertarungan kelas bulu WBA melawan Satoshi Hosono dari Jepang, sementara Daud Yordan akan mempertahankan gelar juara dunia IBO kelas bulu lawan Simpewe Vetyeka dari Afrika. Kedua pertarungan dijadwalkan digelar di Senayan, Jakarta, Minggu (14/4/13).(ant)[yob]

Komentar

Embed Widget
x