Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:51 WIB

Sony Open 2013

Sharapova Susah Payah Injak Babak Semifinal

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 28 Maret 2013 | 10:45 WIB
Sharapova Susah Payah Injak Babak Semifinal
Maria Sharapova - Zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Miami - Maria Sharapova memastikan diri melangkah ke babak semifinal Sony Open 2013. Di semifinal, Sharapova menumbangkan Sara Errani.

Namun, Sharapova harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan Sara. Bertarung di Crandon Park Tennis Center, Kamis (28/3/2013) dinihari WIB, Saharapova membutuhkan waktu dua jam 29 menit untuk menaklukkan sang lawan dengan 7-5 dan 7-5 .

Di Set pertama, Sharapova sering melakukan kesalahan sendiri. Total, 57 unforced errors dibuatnya. Sempat hampir kalah 5-4, Sharapova bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan 7-5.

Pun demikian pada set kedua. Saharapova masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Bahkan, dia 13 kali membuat double-fault. Namun, Sharapova tetap menang dengan skor 7-5.

"Saya menghadapi lawan tangguh. Dia benar-benar memaksa saya bekerja keras hari ini. Saya mengalami pasang dan surut. Tapi, saya sangat senang karena berhasil melangkah ke babak selanjutnya," ujar Sharapova dilansir Super sport.

"Saya semakin dekat dengan gelar juara. Saya sangat senang jika memenangkan gelar ini. Saya sudah mengikuti turnamen ini sejak kecil. Bakal berarti besar jika saya berhasil memenangkannya," demikian Sharapova.

Di babak semifinal, unggulan kedua asal Rusia itu akan berhadapan dengan pemenang antara Jelena Jankovic melawan Roberta Vinci.

Komentar

Embed Widget
x