Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 06:37 WIB

Murray Ikut Laga Amal bagi Atlet Penderita Kanker

Oleh : Cakrayuri | Jumat, 22 Februari 2013 | 16:56 WIB
Murray Ikut Laga Amal bagi Atlet Penderita Kanker
Andy Murray - Ist
facebook twitter


INILAH.COM, London - Demi mengumpulkan dana bagi pengobatan penyakit kanker yang diderita petenis tungal putra Britania Raya, Ross Hutchins, para petenis dunia menggagas pertandingan amal, termasuk Andy Murray dan Tim Henman.

Hutchins didiagnosa menderita Limfoma Hodgkins (salah satu jenis kanker) sejak Bulan Desember 2012 lalu. Petenis berusia 28 tahun itu juga sudah menjalani kemoterami di Rumah Sakit Royal Marsden, sejak bulan lalu.

Guna memberikan semangat kepada Hutchins, Murray dan Henman akan bergabung dengan petenis serta selebriti lainnya untuk melakukan pertandingan amal ini.

Laga pengumpulan donasi bertemakan 'Rally Against Cancer' (reli melawan kanker) itu, sedianya akan berlangsung pada 16 Juni 2013, yang bertepatan dengan pada final di Kejuaraan AEGON di Queens Club, London.

"Untuk mendukung Ross (Hutchins) melawan penyakit kankernya, saya akan terlibat pada pertandingan amal itu," ucap Murray, dinukil Sky Sport.

"Kami ingin membuatnya mengingat hari ini. Hari saat semua petenis mendukung Hutchins. Saya juga sedang berbicara kepada beberapa artis yang menyukai tenis untuk terlibat juga," sambung finalis Australia Open di tahun 2010, 2011 dan 2013.

Harga tiket laga amal itu sebesar 10 pound (sekitar 150 ribu rupiah). Hasil penjualan tiket itu nantinya akan dikirim ke Sakit Royal Marsden.

Komentar

Embed Widget
x