Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 03:59 WIB

Baru Gabung, Mercedes Sudah Kepincut Hamilton

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 12 Februari 2013 | 04:33 WIB
Baru Gabung, Mercedes Sudah Kepincut Hamilton
Lewis Hamilton - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Jerez - Belum lama bergabung, Lewis Hamilton telah mencuri perhatian Mercedes. Bukan hanya aksinya di lintasan, tapi juga sikapnya di luar lintasan.

Debut Hamilton bersama Mercedes berakhir buruk. Pembalap berkebangsaan Inggris itu mengalami tabrakan akibat permasalahan suspensi bagian depan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis (7/2/2013).

Sehari setelahnya, Hamilton kembali menggeber mobil W04. Dia mampu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 18,905 detik dan berada di posisi keenam.

"Dia jelas merupakan pembalap yang sangat berbakat. Tapi, F1 bukan cuma soal itu. Ada begitu banyak pembalap berbakat yang tidak memiliki sesuatu selain itu," kata prinsipal tim Mercedes, Ross Brawn, seperti dikutip Autosport.

"Saya pikir dia (Hamilton) memiliki sesuatu selain bakatnya itu," Brawn menambahkan.

"Saya harus bilang bahwa dia sangat terus terang. Dalam banyak hal, dia sangat simpel, sangat terus terang. Dia bilang ke kami apa yang dia pikirkan," ia menuturkan.

"Dia selalu detail dalam mengatakan kepada Anda tentang apa yang dia pikirkan dan, tentu saja, Anda belajar pada level yang seharusnya. Dia tertarik dengan segala sesuatu tentang mobil. Dia tertarik dengan fakta bahwa stiker mungkin tak terpasang dengan tepat di bodi mobil," demikian Brawn.

Komentar

Embed Widget
x