Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 06:28 WIB

Korea Terbuka Superseries Premier

Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 12 Januari 2013 | 01:20 WIB
Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Semifinal
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Seoul - Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di babak semifinal Korea Terbuka Superseries Premier 2013. Satu-satunya wakil Indonesia adalah Sony Dwi Kuncoro.

Sony berhasil melaju ke semifinal usai mengandaskan perlawanan pebulutangkis Jepang, Takuma Ueda, dengan skor 21-17 dan 21-15.

Di babak semifinal, Sony akan berhadapan dengan pebulutangkis Cina, Du Pengyu. Jika dilihat dari rekor pertemuan antara keduanya, Sony lebih unggul dengan tiga kemenangan dan satu kali kalah.

"Perjuangan saya belum selesai, walaupun sudah sampai semifinal tapi saya tak mau senang dulu. Sekali lagi, saya mencoba untuk tampil konsisten," kata Sony, seperti dinukil situs resmi PBSI.

"Du adalah pemain rally, butuh stamina kuat untuk mengalahkan dia. Saat ini kondisi saya cukup baik dan bekas cedera sudah tidak terlalu mengganggu lagi. Pokoknya saya ingin memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin, apalagi saya pernah berada di masa terburuk saat cedera, kini sudah bisa bangkit ya harus dimanfaatkan," Sony menandaskan.

Komentar

Embed Widget
x