Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 06:56 WIB

Belum Ada Lawan, Chris John Tetap Latihan

Rabu, 9 Januari 2013 | 09:24 WIB
Belum Ada Lawan, Chris John Tetap Latihan
Chris John, tetap menjalani latihan ringan sambil menunggu pelaksanaan latihan terprogram di Sasana Herry`s Gym Perth, Australia - Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Semarang - Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA, Chris John, tetap menjalani latihan ringan sambil menunggu pelaksanaan latihan terprogram di Sasana Herry`s Gym Perth, Australia.

Chris John, yang beberapa waktu lalu mengalahkan petinju Thailand, Chonlatarn Piriyapinyo, belum memiliki jadwal pertandingan lagi. Meski demikian, ia tetap menjalani latihan.

"Saya tetap menjalani latihan ringan untuk menjaga kebugaran tubuh di sini karena sampai kini belum ada pemberitahuan soal kelanjutan pertarungan mendatang, termasuk latihan di Australia," kata Chris John.

Menurut petinju berjuluk The Dragon tersebut, latihan ringan yang dijalani berupa joging di lapangan Tri Lomba Juang Mugas Semarang hampir setiap pagi, kemudian soal teknik juga diasah dengan latihan di rumah.

"Pelatih saya (Craig Christian) memang meminta saya untuk menjaga kondisi fisik selama berada di rumah," ia manambahkan.

Kepastian soal calon lawan petinju dengan rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut kemungkinan akan didapat di akhir bulan ini.

"Saya tinggal menunggu dari pelatih saya saja. Begitu yang bersangkutan meminta saya berlatih di Australia, tentu saya siap berangkat ke Negeri Kanguru tersebut," ia menandaskan.[ant/yob]

Komentar

Embed Widget
x