Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 04:45 WIB

Federer Bertukar Kaus dengan Legenda Brasil

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 Desember 2012 | 01:04 WIB
Federer Bertukar Kaus dengan Legenda Brasil
Pele dan Roger Federer - dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Sao Paulo - Petenis asal Swiss, Roger Federer, berkesempatan bertemu dengan legenda sepak bola Brasil, Pele. Federer bertemu dengan Pele saat berkunjung ke Negeri Samba.

Federer bertemu dengan Pele di kediaman mantan pemain Santos tersebut akhir pekan lalu. Federer berkunjung ke Brasil dalam acara eksibisi tenis bertajuk Gilette Federer.

Federer memanfaatkan kunjungannya ke Brasil untuk menyambangi kediaman Pele. Dalam pertemuan tersebut, Federer dan Pele saling bertukar kaus. Kedua kaus tersebut sudah ditandatangani oleh Federer dan Pele.

Pele memberikan kaus timnas Brasil berwarna biru yang ia kenakan di Piala Dunia Swedia tahun 1958 sementara Federer memberikan kaus berwarna ungu. Selain itu, Federer juga memberikan Pele sebuah raket yang sudah dibubuhi tandatangannya.

"Saya senang bermain tenis dan hari ini salah seorang yang ahli di olahraga tenis datang menyapa saya," kicau Pele di akun Twitter-nya, seperti dilansir Daily Mail. "Rogert Federer, Anda adalah juara di dalam dan luar lapangan."

Federer pun membalas pujian Pele melalui akun Facebook miliknya.

"Bertemu dengan Pele adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan legenda sepak bola dunia."

Federer berkunjung ke Brasil tidak sendiri. Ia tampil di sebuah pertandingan eksibisi yang juga dihadiri oleh petenis lainnya seperti Maria Sharapova, Caroline Wozniacki, Serena Williams dan Jo-Wilfried Tsonga.

Komentar

Embed Widget
x