Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 06:13 WIB

Dovizioso: Operasi Saya Berjalan Lancar

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 5 Desember 2012 | 08:55 WIB
Dovizioso: Operasi Saya Berjalan Lancar
Andrea Dovizioso - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Bologna - Pebalap tim pabrikan Ducati di MotoGP, Andrea Dovizioso, kini menjalani proses pemulihan usai operasi pengangkatan plat dibahunya.

Plat logam harus ditanamkan di bahu pebalap asal Italia itu untuk membantu mempercepat pemulihan retak tulang selangka akibat terjatuh saat beraksi di ajang motocross Januari lalu.

"Baru bangun. Doktor bilang bahwa operasi berjalan lancar. Secepatnya akan pulang dan memulai proses rehabilitasi," demikian Dovizioso mengabarkan kondisinya lewat akun Twitter-nya.

Dovizioso absen pada sesi latihan privat Ducati selama tiga hari di Jerez pekan lalu karena masalah di leher. Meski demikian, masalah ini tak ada hubungannya dengan cedera di bahunya.

Sang pebalap mengatakan bahwa masalah di lehernya muncul beberapa kali sejak kecelakaan di Sepang, Oktober lalu, tetapi sempat diatasi oleh fisioterapis dan obat anti pembengkakan.

Dovizioso masih punya waktu hingga bulan Februari sebelum tes resmi pertama MotoGP di Sepang, Malaysia, untuk mengembalikan kebugarannya dan menyembuhkan masalah di lehernya.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x