Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 13:27 WIB
 

Vettel Tak Risau Cuaca Hujan di GP Brasil

Oleh : Arie Nugroho | Jumat, 23 November 2012 | 06:40 WIB
Vettel Tak Risau Cuaca Hujan di GP Brasil
Sebastian Vettel - zimbio

INILAH.COM, Sao Paolo - Ada kemungkinan balapan pamungkas di GP Brasil bakal diguyur hujan. Namun, pebalap Red Bull Sebastian Vettel mengaku tak merisaukannya.

Berdasarkan ramalan cuaca, balapan pamungkas GP Brasil, Minggu (25/11/2012) WIB, bakal diwarnai oleh guyuran hujan. Balapan nanti bakal menentukan juara dunia musim ini.

Mahkota juara dunia kini diperebutkan oleh Vettel dan Fernando Alonso. Di balapan kering, Vettel memang seringkali menang melawan Alonso. Tapi di sirkuit basah, Alonso masih lebih dominan.

Hal itu disadari Vettel. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak risau dengan kemungkinan turunnya hujan.

"Saya pikir dalam urusan persiapan secara umum kami sudah melakukan segalanya yang dapat kami kerjakan. Mengenai cuaca, ini di Sao Paulo," tegas Vettel seperti dikutip Planet F1.

"Akan sama seperti di Spa (Belgia), keadaan bisa berubah-ubah dan di sini pun cuaca berganti dengan dengan cepat. Saya sempat bicara dengan orang setempat dan saya pikir beberapa hari lalu ada hujan (badai) yang tidak diperkirakan."

"Mungkin untuk hari Sabtu dan Minggu juga akan ada hujan, tapi Anda tak tahu seberapa intensitasnya, atau kapan turunnya. Saya pikir kami tak perlu risau," beber Vettel.[yob]

Komentar

 
Embed Widget

x