Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 05:39 WIB

Hamilton Menyesal Tinggalkan McLaren?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 16 November 2012 | 05:09 WIB
Hamilton Menyesal Tinggalkan McLaren?
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pebalap asal Inggris, Lewis Hamilton, diklaim menyesal telah meninggalkan McLaren dan memilih gabung ke Mercedes. Namun, Hamilton membantah tudingan tersebut.

Pekan lalu, bos McLaren, Martin Whitmarsh, mengatakan dirinya tak mengerti mengapa Hamilton meninggalkan McLaren. Whitmarsh menyebut ada kemungkinan Hamilton merasa menyesal meninggalkan McLaren mengingat keadaan Mercedes saat ini yang kurang kompetitif.

Namun, Hamilton menipis dugaan tersebut. Ia menegaskan tak ada sedikit pun rasa penyesalan meninggalkan McLaren dan bergabung dengan Mercedes.

"Saya sedikit terkejut dengan komentar Whitmarsh. Apa yang ia katakan tidak benar," ujarnya seperti dilansir Crash.

"Saya memiliki tim yang hebat dan telah bersama mereka dalam waktu yang lama. Saya selalu memberikan 100 persen dalam dua balapan terakhir. Saya senang dengan keputusan yang telah saya ambil," ia menambahkan.

"Tak ada sedikit pun rasa penyesalan. Jadi, apa yang diucapkan Whitmarsh tidak benar. Saya mencintai McLaren, dan meninggalkannya adalah keputusan yang sulit. Beberapa balapan terakhir sangat sulit, tapi saya bahagia karena akan menjalani tantangan baru," ia menutup.

Komentar

x