Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:29 WIB

Virus Paksa Kvitova Mundur dari Kejuaraan WTA

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 25 Oktober 2012 | 01:10 WIB
Virus Paksa Kvitova Mundur dari Kejuaraan WTA
Petra Kvitova - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Istanbul - Juara bertahan Petra Kvitova terpaksa mundur dari ajang WTA Championships akibat terjangkit virus. Posisinya bakal digantikan oleh Samantha Stosur.

Di pertandingan pembuka pada Selasa (23/10/2012) waktu setempat, petenis berkebangsaan Republik Ceko itu tumbang dua set langsung melawan Agnieszka Radwanska, 6-3 dan 6-2. Hingga kini, kubu WTA belum memberikan keterangan resmi mengenai virus yang kini menjangkiti Kvitova.

Sementara itu, Stosur mengaku turut bersedih atas kejadian yang menimpa Kvitova. Stosur juga berjanji bakal memberikan segenap kemampuannya untuk menggantikannya di ajang ini.

"Saya terbang dari Moskow langsung ke Istanbul. Rasanya sedikit aneh datang kesini dan bermain sebagai alternatif. Tapi, saya senang karena mendapat kesempatan bermain di Kejuaraan WTA," ujar Stosur sebagaimana dilansir watoday.

"Tentu saja tak menyenangkan rasanya melihat pemain lain harus mundur karena cedera. Tapi, saya bakal mengerahkan kemampuan terbaik saya dan memanfaatkan kesempatan emas ini. Saya bermain di Kejuaraan WTA untuk kali ketiga dan saya sangat senang berada di Istanbul," ia menambahkan.[yob]

Komentar

x