Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 00:06 WIB

Spies Resmi Absen di MotoGP Australia

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 23 Oktober 2012 | 04:10 WIB

Berita Terkait

Spies Resmi Absen di MotoGP Australia
Ben Spies - Getty Images

INILAH.COM, Sepang - Yamaha mengonfirmasi bahwa pembalapnya, Ben Spies, resmi absen di MotoGP Australia akhir pekan ini usai mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang.

Dalam balapan MotoGP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang, Minggu (21/10/2012) sore WIB, Spies terjatuh akibat kondisi trek yang basa.

Pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu kemudian kembali ke negaranya untuk menjalani pemeriksaan. Kubu Yamaha kemudian mengonfirmasi takkan menurunkan pembalap pengganti di GP Australia akhir pekan ini.

"Menurut hasil pemeriksaan awal pusat kesehatan di sirkuit tak ditemukan cedera serius bagaimanapun dalam pemeriksaan lebih lanjut hari ini di Kuala Lumpur menunjukkan cedera itu butuh operasi," bunyi keterangan Yamaha sebagaimana dilansir Crash.

"Pebalap Texas itu akan kembali ke AS besok, Selasa (23/10/2012), untuk mendapatkan perawatan akan cedera pelepasan bahu, retak tulang rusuk di dada bagian atas dan memar pada paru-paru."

"Yamaha tidak akan menampilkan pebalap pengganti di Philipp Island karena kendala waktu," demikian pernyataan resmi Yamaha.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x