Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 21:15 WIB

Raih Emas, Altet Tembak Jabar Dihadiahi Rumah

Sabtu, 15 September 2012 | 02:10 WIB
Raih Emas, Altet Tembak Jabar Dihadiahi Rumah
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Pekanbaru - Petembak junior Jawa Barat, Vegy Sepfriani Agripratama, mendapat bonus sebuah rumah dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat setelah berhasil meraih medali emas pada nomor 10 meter Air Pistol Women Junior.

"Sudah tahu sih kalau juara akan dapat bonus rumah tetapi belum ada rencana gimana nanti," kata Vegy setelah menerima medali emas di arena menembak Rumbai, Pekanbaru, Jumat malam.

Pada PON pertamanya ini, Vegy berhasil membukukan total angka 461.4 dari hasil kualifikasi sebesar 369 dan hasil final 92.4 diikuti atlet asal Jawa Timur, Thalita Judith Almira, yang meraih skor 456 dan Ivana K. Edison asal Kalimantan Selatan dengan skor 455.2.

Vegy yang baru mulai menjajal cabang olahraga menembak itu mengaku tidak menyangka bisa tampil sebagai juara. Atlet yang masih duduk di bangku kelas dua SMA 1 Margahayu Bandung berlatih intensif setiap hari bersama ayahnya yang juga atlet menembak, Agus Supartono.

"Sebelumnya saya hanya menargetkan tiga besar. Tetapi saya belum puas, masih ingin berlaga hingga tingkat internasional," ujar Vegy yang menambahkan bisa lebih mengontrol emosi melalui olahraga menembak. [antara]

Komentar

x