Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 00:44 WIB

Serena Williams Pacari Pelatihnya?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 14 September 2012 | 07:03 WIB
Serena Williams Pacari Pelatihnya?
sports.yahoo.com
facebook twitter

INILAH.COM, Paris - Juara AS Terbuka, Serena Williams, tertangkap kamera sedang berjalan berduaan dan bergandeng tangan dengan pelatihnya sendiri, Patrick Mouratouglou.

Serena sering menghabiskan waktu bersama pelatihnya tersebut di lapangan. Di bawah asuhannya, Serena meraih gelar Wimbledon, medali emas Olimpiade 2012 dan AS Terbuka. Namun, beberapa foto yang beredar di media massa membuat spekulasi bahwa hubungan keduanya bukan hanya pemain dan pelatih.

Dari foto-foto tersebut tampak Serena dan Mouratouglou menghabiskan waktu bersama di Paris. Dalam foto tersebut, tampak keduanya bergandengan tangan dan berpelukan.

Seperti dilansir IB Times, ini bukan kali pertama keduanya tampak jalan mesra di Paris. Bulan Juni lalu, mereka juga tampak bergandeng tangan dengan mesra saat berlangsungnya Prancis Terbuka. Di ajang AS Terbuka belum lama ini, ada spekulasi yang menyebut Serena kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Common. Ia tampak memberikan dukungan kepada Serena saat tengah bertanding di nomor ganda putri.

Saat Common memasuki stadion, pria berusia 40 tahun itu langsung menghampiri ibu Serena, Ouracene Price, dan keluarga lainnya. Common duduk bersama keluarga Serena selama pertandingan berlangsung.

Komentar

Embed Widget
x