Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 04:07 WIB

Tiba di London, Murray Disambut Penggemarnya

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 September 2012 | 02:20 WIB
Tiba di London, Murray Disambut Penggemarnya
dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, London - Juara AS Terbuka, Andy Murray, sudah tiba di London usai berhasil merebut trofi Grand Slam AS Terbuka. Murray pun disambut penggemarnya dan wartawan yang sudah menunggu di bandara Heathrow.

Petenis asal Skotlandia itu terbang dari New York menuju London dan tiba di ibukota Inggris itu hari Rabu (12/6/2012) sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Murray keluar dari Terminal 5 bersama kekasihnya, Kim Sears dan beberapa staf dan pramugari British Airways, pesawat yang membawanya dari New York.

Murray menjadi petenis Inggris Raya pertama dalam 76 tahun terakhir yang mampu meraih trofi Grand Slam usai mengalahkan Novak Djokovic di babak final dalam pertarungan lima set. Kedatangan Murray di bandara sudah ditunggu penggemar dan wartawan yang langsung mengabadikan fotonya.

Beberapa bulan terakhir memang menjadi keberuntungan Murray. Ia berhasil menembus final Wimbledon, meraih emas Olimpiade dan kini juara AS Terbuka.

"Bermain di Olimpiade dan melihat negara ini bersatu, dari atlet, penonton hingga wartawan, membuat saya termotivasi," kata Murray, seperti dilansir Daily Mail.

"Olahraga sudah menjadi bagian hidup saya sejak kecil dan ini menjadi musim panas terbaik saya dan bagi sebagian orang. Saya senang bisa memberikan kontribusi positif," ujarnya.[yob]

Komentar

Embed Widget
x