Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:23 WIB

PON Riau 2012

Wow, Media Center PON Riau Berkonsep Lounge

Oleh : Farid Kusuma | Jumat, 7 September 2012 | 02:32 WIB

Berita Terkait

Wow, Media Center PON Riau Berkonsep Lounge
ist


INILAH.COM, Pekanbaru - Ada hal yang spesial pada media centre pusat PON 2012 di Riau. Demi kenyamanan para peliput event olahraga nasional empat tahunan, sarana ini dilengkapi dengan fasilitas relaksasi berupa lounge yang dilengkapi dengan live music hingga fasilitas pijat.

Gedung yang terletak di kawasan strategis Kota Pekanbaru, aslinya adalah Perpustakaan Soeman HS. Namun, fasilitas publik itu, disulap menjadi sebuah pusat arus informasi selama gelaran Pon ke-18 berlangsung, 9 hingga 20 September 2012.

Di lantai dasar, para jurnalis bisa memanfaatkan fasilitas komputer yang tersedia sebanyak 21 unit dari total 40 buah yang tersedia. Bagi yang membawa peralatan sendiri, disediakan pula Wi-Fi dengan kecepatan akses tinggi, 100 Mbps.

Naik di lantai 3, selain dapat melaksanakan kewajibannya, para jurnalis bakal dimanjakan oleh alunan live music dengan tata letak dan dekorasi layaknya sebuah lounge.

Kenyamanan memang menjadi perhatian PB PON. Sebuah ruang pemeriksaan kesehatan, ruang istirahat serta alat pemijat bagi awak media yang merasa lelah setelah seharian bekerja, pun disediakan.

Pada level keempat, tersedia sebuah ruang multimedia yang bisa dimanfaatkan oleh awak media televisi dan radio untuk melakukan laporan langsung terkait berita PON dari 'Negeri Lancang Kuning'.

Media center yang sangat nyaman ini, mulai beroperasi dari pukul 7 pagi hingga 11 malam.

Komentar

Embed Widget
x