Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:41 WIB

Inilah Usulan Rudy Hartono untuk Ketum Baru PBSI

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Rabu, 5 September 2012 | 22:48 WIB
Inilah Usulan Rudy Hartono untuk Ketum Baru PBSI
Rudy Hartono - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Merosotnya prestasi bulu tangkis Indonesia akhir-akhir ini menjadi keprihatinan banyak pihak. Pembenahan pun terus digaungkan, termasuk dalam struktur kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Tak lama lagi PBSI akan menggelar Musyawarah Nasional, yang salah satu agendanya adalah memillih ketua umum baru. Lalu figur seperti apa yang diinginkan para pelaku bulu tangkis dan diharap membawa kebangkitan kembali?

Legenda bulutangkis Indonesia Rudi Hartono mengharapkan figur pemimpin itu adalah seorang yang mencintai bulutangkis.

"Saya tdk mempermasalahkan siapapun yang akan dipilih. Asal orang itu benar-benar mau kerja keras, memiliki visi misinya bagaimana cara bekerjasama dngan semua pihak," katanya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (5/9/2012).

"Ini tidak bisa hanya orang yang terkenal dan mampu. Meskipun punya duit tapi dia tidak cinta terhadap bulutangkis, saya yakin akan mandek di tengah jalan, seperti sekarang," ia menegaskan.

Untuk memancing prestasi, pria yang pernah menjuarai All England delapan kali itu mengusulkan agar para penguruss PBSI untuk melakukan kontrak politik.

"Harusnya dikasih target. Jika satu tahun di dalam jabatan itu tidak membuktikan, keluar. Begitu harusnya pelatih-pelatih profesional," ia menutup.

Komentar

Embed Widget
x