Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:19 WIB

Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah Munas PBSI

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 September 2012 | 00:34 WIB
Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah Munas PBSI
inilah.com/Grafis
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - PBSI akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Yogyakarta, 20-21 September 2012. Pengurus Provinsi (Pengprov) Yogyakarta pun sudah siap.

Kesiapan Pengprov Yogyakarta menjadi tuan rumah Munas PBSI diungkapkan oleh Ketua Pengprov, Koesdarto Pramono.

"Pengprov DIY pada hakekatnya sudah siap menyelenggarakan Munas 2012. Segala sesuatu sudah disiapkan, mudah-mudahan tidak ada masalah atau kekurangan yang krusial," ujarnya, seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Semoga kami bisa membawa kesuksesan pada penyelenggaraan Munas yang diadakan pada 20-21 September, diharapkan pada tanggal 22 pagi semua sudah closed," ujar Koesdarto yang juga merupakan Kabid. Organisasi dan Daerah PB PBSI.

Munas ke-21 ini rencananya akan dilangsungkan di Hotel Yogyakarta Plaza, di daerah Demangan. Sebanyak 33 pengurus provinsi dari seluruh Indonesia akan hadir untuk menyuarakan pilihan mereka untuk memilih Ketua Umum PB PBSI periode masa kerja 2012-2016.

Munas kali ini akan memilih Ketua Umum PBSI Periode 2012-2016. Beberapa calon sudah mengambil formulir. Salah satunya adalah legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto. Ketum incumbent, Djoko Santoso, kabarnya juga akan maju lagi sebagai calon Ketua Umum.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x