Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 20:40 WIB

Lewish Hamilton Masih Betah Bareng McLaren

Jumat, 24 Agustus 2012 | 02:34 WIB
Lewish Hamilton Masih Betah Bareng McLaren
Lewis Hamilton - IST
facebook twitter

INILAH.COM, London - Rasa optimis Presiden McLaren, Martin Whitmarsh bahwa pebalap andalannya, Lewis Hamilton bakal memperpanjang masa baktinya kini terjawab.

Diungkapkan Whitmarsh, Hamilton mengatakan keinginannya untuk tetap bersama tim McLaren Mercedes hingga 2013. Hal serupa juga diutarakan oleh Direktur Pengelola McLaren, Jonathan Neale, juara dunia 2008 itu setuju menandatangani kontrak baru.

"Ia (Hamilton) mengatakan bahwa dia masih ingin bersama tim ini," kata Whitmarsh.

"Jika Lewish masih betah di sini, seperti yang ia katakan pada saya maka memang dia akan tetap di sini," ucap Whitmarsh seperti dikutip BBC.

"Lewish dan saya telah berbicara panjang lebar dua atau tiga kali. Saya pikir kami lebih dekat dari yang terlihat," tambahnya.

Meski diminati sejumlah tim, pebalap asal Inggris itu sebelumnya menegaskan dirinya tak ingin pindah.

"Saya percaya penuh kepada tim ini (McLaren). Kami sudah seperti keluarga dan akan aneh jika saya keluar," ujar Hamilton saat bersiap melakoni sesi latihan GP Jerman di Sirkuit Hockenheimring, Kamis (19/7/12), seperti dilansir Autosport.

Saat ini, Hamilton masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Formula 1, dengan berbekal 92 poin dari 9 seri balapan yang sudah berlangsung. Tim McLaren Mercedes pun untuk sementara ini berada di posisi keempat konstruktor dengan raihan 142 poin.

Komentar

Embed Widget
x