Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 03:06 WIB

McLaren Optimistis Hamilton Perpanjang Masa Bakti

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 23 Agustus 2012 | 03:10 WIB
McLaren Optimistis Hamilton Perpanjang Masa Bakti
Lewis Hamilton - IST
facebook twitter

INILAH.COM, London - Kubu McLaren optimistis pembalap andalannya, Lewis Hamilton, bakal segera memperpanjang masa baktinya.

Kontrak Hamilton bersama McLaren bakal kadaluarsa akhir musim ini. Hingga saat ini, pembalap berkebangsaan Inggris itu masih enggan memperpanjang kontraknya.

Kendati demikian, Presiden McLaren Martin Whitmarsh optimistis Hamilton segera memperpanjang kontraknya dan terus menjadi pembalap andalan timnya di musim depan.

"Saya sejujurnya tak menganggap hal ini sebagai sebuah masalah. Saya mendapat banyak sekali pertanyaan tentang ini dalam sepekan belakangan," ujar sang presiden sebagaimana dilansir Autosport.

"Memang berita seperti ini sangat menggiurkan bagi beberapa orang. Namun, saya tetap tidak menganggap hal ini sebagai sebuah masalah," Ia melanjutkan.

"Saya sudah berbicara dengan Hamilton setidaknya dua atau tiga kali. Saya rasa kami selangkah lagi mencapai kesepakatan. Saya sudah mengenalnya sejak ia berusia sebelas tahun."

"Sejauh ini, pembicaraan kami adalah seputar bagaimana cara untuk mengalahkan tim lain dan bagaimana cara kita bisa memenangkan balapan."

"Kami tak membicarakan masalah ini. Saya rasa hal ini tidak akan bagus bagi kondisi balapan seperti sekarang," Ia memungkasi.[yob]

Komentar

Embed Widget
x