Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 23:43 WIB

'The Dream Team' Lewati Hadangan Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 30 Juli 2012 | 00:01 WIB
'The Dream Team' Lewati Hadangan Pertama
The Dream Team - Ist
facebook twitter

INILAH.COM, London - Tim basket Amerika Serikat berhasil melewati hadangan pertama dengan lancar. Kobe Bryant dan kawan-kawan mengandaskan Prancis dengan skor 98-71.

Kevin Durant tampil sebagai penyumbang angka terbanyak dengan 22 poin. Kevin Love menambahkan dengan 14 poin dan Kobe Bryant dengan 10 poin. Meski tak banyak mencetak poin, LeBron James berperan besar dengan mencetak delapan assists.

'The Dream Team' berusaha mempertahankan medali emas yang mereka raih di Olimpiade Beijing 2008. Prancis diprediksi bisa menjadi lawan tangguh bagi Amerika Serikat karena mereka diperkuat beberapa pemain NBA termasuk guard San Antonio Spurs, Tony Parker.

Namun, nyatanya Amerika Serikat masih terlalu tangguh untuk Prancis. Tony Parker hanya menyumbang 10 poin dan Boris Diaw dengan sembilan poin. Pertandingan ini disaksikan langsung oleh istri Presiden Amerika Serikat, Michelle Obama. Selanjutnya Amerika Serikat akan berhadapan dengan Tunisia, Selasa (1/8/2012). Tunisia sendiri mengalami kekalahan di laga perdana dari Nigeria dengan skor 56-60.[yob]

Komentar

Embed Widget
x