Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 01:19 WIB
 

Inilah Simpati Stoner Bagi Lorenzo

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 30 Juni 2012 | 21:33 WIB
Inilah Simpati Stoner Bagi Lorenzo
Casey Stoner dan Jorge Lorenzo - Ist

INILAH.COM, Assen - Nasib sial dialami Jorge Lorenzo di lap awal GP Belanda. Untuk itu, Casey Stoner menyampaikan rasa simpatinya atas kesialan yang menimpa sang rival.

Casey Stoner sukses menaiki podium teratas dalam GP Belanda yang dihelat di Sirkuit Assen, Sabtu (30/6/2012) malam WIB. Stoner mencatatkan waktu tercepat 41 menit 19,855 detik.

Sementara, nasib sial justru dialami oleh Lorenzo. Pembalap Yamaha itu ditabrak Alvaro Bautista di tikungan pertama, dan keduanya langsung out.

Bagi Stoner ini adalah kemenangannya yang ketiga di musim ini dari tujuh seri yang telah tergelar. Ia juga mendapat berkah karena Lorenzo, yang menang berturut-turut di tiga seri terakhir, mengalami insiden di awal lomba.

"Kami tidak ingin mendapatkan tambahan poin disebabkan pembalap lainnya yang bertabrakan," ujarnya dalam konfrensi pers seusai balapan sebagaimana dilansir Autosport.

"Jorge (Lorenzo) dan saya sama-sama saling menghormati. Kami sebenarnya tidak ingin melihat kejadian seperti ini terjadi. Dia sangat tidak beruntug," sambungnya.

Komentar

Embed Widget

x