Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 06:31 WIB

Vettel Pastikan Bertahan di Red Bull

Oleh : Farid Kusuma | Kamis, 31 Mei 2012 | 06:11 WIB
Vettel Pastikan Bertahan di Red Bull
Sebastian Vettel - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Milton Keynes - Juara dunia F1 Sebastian Vettel, menyatakan jika dirinya tak bisa membayangkan keluar dari Red Bull Racing.

Driver andalan Tim Red Bull Racing Sebastian Vettel, memang masih terikat kontrak hingga tahun 2014 dengan tim yang bermarkas di Inggris.

Namun, tim pesaing di ajang Formula 1 kerap dihubung-hubungkan akan segera menjadi tim berikutnya yang diperkuat pebalap asal Jerman tersebut, sebut saja Ferrari.

Tak ingin gosip itu terus berhembus, Vettel segera menegaskan jika dirinya masih betah dan merasa bahagia bersama Red Bull Racing.

"Saya telah mengenakan helm Red Bull hampir sepanjang karier. Sangat sulit bagi saya membayangkan hidup di luar lingkungan yang biasa saya jalani," tegas juara dunia dua kali itu seperti dilansir Autosport.

"Itu seperti ketika anda berumur 18, 19 dan keluar dari rumah orang tua. Saya sangat senang dengan yang saya jalani sekarang dan saya tak mau pindah ke tempat lain," sambung driver yang baru berusia 24 tahun itu.

Di musim balapan yang sedang bergulir, Vettel yang musim lalu memiliki rekor bagus dengan meraih 11 kemenangan dan 17 kali naik podium, masih berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 73 poin dari 6 race yang sudah berlangsung.

Menanggapi peluang mempertahankan gelar juara musim ini, Vettel mengaku masih mampu dan akan berupaya semaksimal mungkin.

"Tahun ini ada lebih banyak kandidat juara ketimbang musim sebelumnya, dan itu menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk berupaya meraih poin sebanyak mungkin pada tiap balapan." pungkas pebalap yang mengawali karier F1 bersama Tim BMW Sauber, tahun 2007 silam.

Komentar

Embed Widget
x