Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 01:00 WIB

Kejuaraan Doubles Special Mulai Digelar

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 19 Desember 2017 | 18:29 WIB
Kejuaraan Doubles Special Mulai Digelar
Candra Wijaya International Badminton Centre memberikan penghargaan kepada tokoh bulu tangkis Indonesia berprestasti yaitu Apriani Rahayu sebagai ganda putri sensasional, Kevin Sanjaya sebagai pasangan ganda putra fenomenal, Herri IP sebagai pelatih ganda - (Foto: badmintonindonesia)

INILAHCOM, Tangerang Selatan - Kejuaraan bulutangkis Yonex-Sunrise Doubles Special Championships Presented by Candra Wijaya 2017 telah dimulai. Di hari pembukaan, dilaksankan juga pemberian penghargaan pada tokoh bulutangkis.

Hari pertama kejuaraan Doubles Special Championships diadakan pada hari Selasa (19/12/2017). Kejuaraan dilaksanakan di Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC), Tangerang Selatan.

Kejuaraan ini diikuti sekitar 244 peserta dari 39 klub yang akan memperebutkan total hadiah lebih dari 200 juta Rupiah dan trofi artistik.

Di hari yang sama Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh bulutangkis Indonesia yang berjasa. Candra Wijaya sebagai penyelenggara turnamen mengapresiasi pemberian penghargaan ini.

"Saya sangat gembira sekali. Pemerintah diwakili Menpora sangat mengapresiasi prestasi atlet dan mantan atlet," ujar Candra.

"Menjadi atlet itu proses yang panjang dan penuh dedikasi. Oleh karena itu sudah sepatutnya mereka mendapatkan apresiasi yang layak," sambung Candra.

Usai pemberian penghargaan, dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Candra Wijaya dengan Ricky Soebagja melawan Imam Nahrawi dan Kevin Sanjaya. Imam dan Kevin memenangkan gim dengan skor ketat, 24-22.

Komentar

 
Embed Widget

x