Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 01:01 WIB

Super Series Finals 2017

Kevin/Marcus Tak Menduga Bisa Pecahkan Rekor

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 17 Desember 2017 | 22:03 WIB
Kevin/Marcus Tak Menduga Bisa Pecahkan Rekor
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Dubai - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil memenangkan tujuh gelar Super Series tahun ini. Keduanya tidak menyangka bisa meraih pencapaian tersebut.

Ganda putra Indonesia berhasil meraih gelar juara di Super Series Finals, Minggu (17/12/2017). Keduanya mengalahkan wakil Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan dengan skor 21-16 dan 21-16.

Gelar Super Series tersebut menjadi yang ketujuh di tahun 2017. Kevin/Marcus menjadi ganda putra yang memenangkan gelar Super Series terbanyak dalam satu tahun kalender.

"Kemenangan kali ini bener-benar terasa spesial, sangat luar biasa buat kami bisa dapat hattrick kedua kalinya tahun ini, Kami bisa dapat gelar ketujuh selama setahun. Saya tidak pernah menduga bisa dapat tujuh gelar super series dalam setahun, ini baru pertama kali, tidak menyangka, ini benar-benar mukjizat," komentar Kevin.

Kemenangan ini juga sekaligus membalas kekalahan Kevin/Marcus atas Liu/Zhang di ajang Denmark Terbuka Super Series Premier 2017. Keduanya kalah di partai final.

"Kuncinya, kami sudah belajar dari pertemuan terakhir, walaupun saat itu kami kalah karena bahu saya sakit, tetapi namanya kalah ya kalah. Jadi sekarang bagaimana caranya kami harus menang dari mereka," ungkap Marcus.

"Terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang suka badminton. Jangan bosan-bosan ya dukung kami," Marcus menambahkan.

Komentar

 
Embed Widget

x