Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 01:00 WIB

Super Series Finals 2017

Gagal Lolos, Praveen/Debby Tak Puas

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 15 Desember 2017 | 06:10 WIB
Gagal Lolos, Praveen/Debby Tak Puas
Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto - (Foto: badmintonindonesia)

INILAHCOM, Dubai - Praveen Jordan/Debby Susanto harus mengakhiri kejuaraan Super Series Finals 2017 terlebih dahulu. Meski demikian, mereka mengakui ada peningkatan dari segi permainan.

Di pertandingan kedua Grup A ganda campuran, Praveen/Debby harus takluk atas wakil Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan skor 12-21, 21-19, 16-21.

Ini merupakan kekalahan kedua Praveen/Debby. Di laga sebelumnya mereka dikalahkan wakil Hong Kong, Tang Chun Man / Tse Ying Suet.

Dengan demikian, mereka dipastikan gagal melangkah ke semifinal. Praveen/Debby gagal menyamai prestasi tahun lalu ketika berhasil mencapai semifinal.

"Kalau dari hasil, agak kurang puas, tahun lalu kami bisa masuk semifinal. Tetapi kalau dilihat dari segi permainan, cukup ada peningkatan dari sebelumnya. Ada sisi positifnya, walaupun hasilnya kurang bagus," ujar Praveen ketika ditemui Badmintonindonesia.org.

"Waktu memenangkan game kedua, kami merasa yakin ada peluang. Di game ketiga pun pertandingan berlangsung ketat dan kejar-kejaran angka. Sayangnya di poin akhir kami banyak salah penempatan bola dan sudah terbaca oleh lawan," ungkap Debby.

Di Grup B ganda campuran, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil melaju ke babak semifinal usai memenangkan laga kedua. Sementara itu, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon harus memenangkan laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok untuk melangkah ke semifinal.

Komentar

 
Embed Widget

x