Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 01:07 WIB

Kemenpora Beri Penghargaan untuk Legenda Olahraga

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 Desember 2017 | 00:11 WIB
Kemenpora Beri Penghargaan untuk Legenda Olahraga
Menpora Imam Nahrawi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak 266 legenda olahraga Indonesia mendapatkan penghargaan dari Kementrian Olahraga dan Pemuda Republik Indonesia. Imam Nahrawi sebagai Menpora secara langsung memberikan penghargaan tersebut.

Kemenpora lewat Deputi III Pembudayaan Olahraga mengadakan acara Anugerah Penghargaan Legenda Olahraga Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (13/12/2017).

"Inilah bentuk apresiasi kepada para olahragawan sekaligus memberikan spirit pantang menyerah bagi olahragawan-olahragawan yang masihb aktif terlebih bagi atlet yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018," kata Menpora dalam sambutannya.

Pemberian penghargaan melibatkan 266 olahragawan Indonesia di masa lalu. Mereka berjasa mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional seperti SEA Games, Asian Games, Olimpiade, dll.

Bentuk apresiasi yang diberikan di acara ini adalah piagam penghargaan. Selain itu para mantan atlet akan menerima uang sebesar 40 juta Rupiah.

"Kita memkiliki kebanggaan di bidang olahraga. Berkali-kali olahraga menyelamatkan wajah Indonesia," tambah Imam.

Atlet-atlet legendaris seperti Ade Rai, Rudi Hartono, Christian Hadinata, Robi Darwis, dll mendapatkan penghargaan ini. Sebanyak 266 mantan atlet dari 26 cabang olahraga diberikan penghargaan tersebut.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x